Download Median UI + Amp Full Version SEO Responsive – Blogger Template

Template Median AMP

Adalah template blogger baru dari Jago Design. Template Blogger UI Median dirancang dengan konsep dashboard UI, template ini direkomendasikan untuk digunakan pada blog berita. Desain yang lebih sederhana tetapi memiliki tingkat keterbacaan yang tinggi adalah nilai tambah dari template ini. Tampilan menunya juga dibuat berbeda dengan template lainnya, kami mengusung konsep 3 kolom pada theme ini dimana kolom pertama dikhususkan untuk menu navigasi yang dapat memperkecil lebar navigasi. Sekilas template ini terlihat seperti aplikasi web yang membuat tampilan blog Anda lebih berbeda dari blog lain. Konsep ini juga digunakan oleh situs-situs besar seperti Google Adsense, Google Drive, dan sebagainya.

2 in 1 Template Tema Blogger Responsif Versi UI + Amp

Median UI merupakan template Blogger klasik yang dibuat oleh Jago deasain, template tersebut didesain dengan konsep UI. Fakta bahwa pelat tenun bersih dan memiliki kecepatan pemuatan cepat menjadikannya salah satu templat bogger terbaik.
Tampilan template Tema sangat berbeda dari template blogger lain yang mungkin pernah Anda lihat atau gunakan. Template dibuat dalam format kotak tiga kolom (fitur ini tersedia saat dilihat di desktop atau perangkat layar besar.

Tidak banyak perbedaan dalam hal ini, bisa dibilang 98% mirip. Untuk mengupload gambar pada versi AMP, Anda memerlukan beberapa hal mendasar untuk itu. Sebuah artikel akan tersedia untuk itu.

Dasar dari fungsi template tiga kolom sebagian besar digunakan oleh situs-situs terkenal yang berlaku untuk Google Drive, Adsense, Google Blogger, dan sebagainya. Template juga hadir dengan tampilan modern yang unik yang memudahkan pengguna blog Anda untuk membaca konten lebih baik dari biasanya.

Perbedaan Versi Amp dan Versi Biasa

Dalam file tersebut terdapat dua versi template yang berbeda, yaitu versi AMP dan non AMP. Jangan ganggu dengan hal ini, Accelerated Mobile Pages (versi AMP) dibangun dengan fitur tambahan untuk membuatnya berjalan lebih cepat di perangkat seluler.

Fitur Template UI Median AMp Untuk Blogger

Sepenuhnya Responsif
Ramah SEO
Mode gelap
Blog Pribadi
2 Kolom
3 Style (Komentar Blogger, Komentar Disqus, dan Sederhana)
Posting Terbaru oleh Widget Label
Tepung roti
posting terkait

Lebih…

Kotak pencarian
Tombol Bagikan Sosial
Widget Buletin
Kode pendek

Dokumentasi yang Baik


Password


Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *