Telkomsel Promo Combo Unlimited 10 Ribu Rupiah

Kabar baik buat anda yang setia menjadi pelanggan Operator Telkomsel. Pasalnya telah hadir Paket Promo Combo Unlimited Telkomsel 10 ribu 4 GB Gratis Whatsapp 1 Bulan adalah salah satu jenis promo paling murah menurut pengamatan kami saat ini.

Paket promo ini hanya perlu bayar Rp 10 RB sudah dapat kuota internet Telkomsel sebesar 4GB dan gratis unlimited whatsapp 1 bulan penuh serta masih ada bonus telpon untuk 30hari. Wao sekali kan. Hehehe.

Paket promo ini ternyata adalah paket combo unlimited 30 Hari yang mendapat potongan harga sampai 10Rb rupiah saja, amat sangat murah.

Promo Paket Internet Combo Unlimited Telkomsel 10.000 yang akan anda dapatkan memang berisi kuota 4GB. Trus, gimana nih cara aktifasi paket promo ini ? Berikut ini dapat anda simak.

Cara Mengaktifkan Promo Combo Unlimited Telkomsel 10 ribu 4 GB 

1. Pakai Aplikasi My Telkomsel :

2. Pakai Dial Number

Promo Promo Combo Unlimited Telkomsel 10 ribu 4 GB Gratis Whatsapp 1 Bulan juga bisa anda akses dengan kode dial *363*815# kemudian panggil/call.

Tentu seperti promo lainnya, tidak semua pelanggan bisa mendapatkan paket ini, hanya pelanggan terpilih saja yang dapat membelinya. Jadi apabila dial number tidak muncul, maka anda belum beruntung dan silakan dicoba lain waktu.

Cara lainnya anda dapat mencoba promo paket ini, dengan kode dial *888# saja sudah akan muncul menunya dibagian paling atas nomor 1.

Karena namanya paket Combo Unlimited pastinya selain kuota internet juga sudah pasti dapat bonus telpon sesama Telkomsel. Masa aktifnya termasuk paket data internet bulanan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *