Cara Menambang Bitcoin Paling Mudah 100% membayar

Apa Itu Penambangan Bitcoin?

Penambangan Bitcoin adalah proses dimana bitcoin baru masuk ke dalam sirkulasi, tetapi juga merupakan komponen penting dari pemeliharaan dan pengembangan buku besar blockchain. Ini dilakukan dengan menggunakan komputer yang sangat canggih yang memecahkan masalah matematika komputasi yang sangat kompleks.
Penambangan Cryptocurrency sangat melelahkan, mahal, dan hanya menguntungkan secara sporadis. Meskipun demikian, penambangan memiliki daya tarik magnetis bagi banyak investor yang tertarik dengan cryptocurrency karena fakta bahwa penambang dihargai atas pekerjaan mereka dengan token kripto. Ini mungkin karena tipe wirausaha melihat pertambangan sebagai uang dari surga, seperti penambang emas California pada tahun 1849. Dan jika Anda cenderung secara teknologi, mengapa tidak melakukannya?
Namun, sebelum Anda menginvestasikan waktu dan peralatan, baca penjelasan ini untuk melihat apakah penambangan benar-benar cocok untuk Anda. Kami akan fokus terutama pada Bitcoin (di seluruh, kami akan menggunakan “Bitcoin” ketika mengacu pada jaringan atau cryptocurrency sebagai konsep, dan “bitcoin” ketika kami mengacu pada sejumlah token individu). 


Cara Menambang Bitcoin

Penambang dibayar untuk pekerjaan mereka sebagai auditor. Mereka melakukan pekerjaan memverifikasi keabsahan transaksi Bitcoin. Konvensi ini dimaksudkan untuk menjaga agar pengguna Bitcoin tetap jujur ​​dan disusun oleh pendiri bitcoin, Satoshi Nakamoto. Dengan memverifikasi transaksi, penambang membantu mencegah “masalah pembelanjaan ganda”.
Pengeluaran ganda adalah skenario di mana pemilik bitcoin secara tidak sah membelanjakan bitcoin yang sama dua kali. Dengan mata uang fisik, ini bukan masalah: setelah Anda memberikan uang $ 20 kepada seseorang untuk membeli sebotol vodka, Anda tidak lagi memilikinya, jadi tidak ada bahaya Anda dapat menggunakan uang $ 20 yang sama untuk membeli tiket lotre di sebelah. Meskipun ada kemungkinan dibuatnya uang tunai palsu, itu tidak persis sama dengan membelanjakan dolar yang sama dua kali. Namun, dengan mata uang digital, seperti yang dijelaskan kamus Investopedia, “terdapat risiko pemegang dapat membuat salinan token digital dan mengirimkannya ke pedagang atau pihak lain dengan tetap mempertahankan aslinya.”
Katakanlah Anda memiliki satu uang kertas $ 20 yang sah dan satu lagi yang palsu dari $ 20 yang sama. Jika Anda mencoba membelanjakan baik tagihan asli maupun palsu, seseorang yang bersusah payah melihat kedua nomor seri tagihan akan melihat bahwa keduanya adalah nomor yang sama, dan dengan demikian salah satunya pasti palsu. Apa yang dilakukan penambang Bitcoin serupa dengan itu — mereka memeriksa transaksi untuk memastikan bahwa pengguna tidak mencoba menggunakan bitcoin yang sama dua kali secara tidak sah. Ini bukanlah analogi yang sempurna — kami akan menjelaskan lebih detail di bawah.
Setelah penambang memverifikasi transaksi bitcoin senilai 1 MB (megabyte), yang dikenal sebagai “blok”, para penambang tersebut berhak untuk mendapatkan sejumlah bitcoin (lebih lanjut tentang hadiah bitcoin di bawah ini juga). Batas 1 MB ditetapkan oleh Satoshi Nakamoto, dan merupakan kontroversi, karena beberapa penambang percaya bahwa ukuran blok harus ditingkatkan untuk menampung lebih banyak data, yang secara efektif berarti bahwa jaringan bitcoin dapat memproses dan memverifikasi transaksi lebih cepat.
Perhatikan bahwa memverifikasi transaksi senilai 1 MB membuat penambang koin memenuhi syarat untuk mendapatkan bitcoin — tidak semua orang yang memverifikasi transaksi akan dibayar.
1MB transaksi secara teoritis bisa sekecil satu transaksi (meskipun ini sama sekali tidak umum) atau beberapa ribu. Itu tergantung pada seberapa banyak data yang digunakan transaksi.

Menambang Bitcoin Dengan CryptoTab Browser

CryptoTab Adalah aplikasi gratis yang digunakan dalam menambang / mining Bitcoin menggunakan browser. Cukup bermodalkan laptop atau komputer sederhana sudah bisa menggunakan aplikasi ini tanpa memerlukan spesifikasi komputer yang tinggi.

Caranya, hanya dengan melakukan instal ekstension CryptoTab pada browser chrome / firefox maka proses menambang bitcoin akan berjalan dengan sendirinya. Tinggal buka browser chrome dan aktifkan ekstension CryptoTab, sudah itu saja.
Sistem Refferal, Mining Lebih Cepat
Jika mining menggunakan CryptoTab lambat sekalipun menggunakan mode high, CryptoTab memberikan solusi dimana mining bisa dikerjakan bersama-sama. Dimana hasil miningnya bakal lebih cepat dan lebih banyak menghasilkan bitcoin. Jika kamu ingin mining bersama saya silahkan mengakses CryptoTab menggunakan https://getcryptotab.com/746622.
Menjalankan CryptoTab
Bagaimana cara menggunakan CryptoTab? Pertama cukup mengakses link https://getcryptotab.com/ menggunakan browser anda. Lalu klik ADD TO FIREFOX AND GET BITCOIN atau ADD TO CHROME AND GET BITCOIN dan lakukan instalasi. Setelah itu ikuti saja tutorialnya atau Anda bisa lakukan skip.
Pada bagian Mining (kiri bawah) ubah OFF menjadi nilai MAX (geser ke kanan). Biarkan CryptoTab berjalan setiap hari saat Anda beraktifitas (jalankan saja sambil bekerja di kantor). Jika nilai saldo Bitcoin kamu sudah mencapai 0,00041 maka Anda sudah dapat melakukan WITHDRAW.
Untuk WITHDRAW CryptoTab ini saya sudah melakukannya dan terjamin dibayarkan (bukan SCAM). Withdraw CryptoTab bisa dilakukan ke langsung Bitcoin Wallet. Jadi tidak perlu khawatir, segera langsung instalasi CryptoTab di https://getcryptotab.com/.

  • Untuk memulai mining silakan Klick DI SINI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *