Cara Membuat Video Animasi Online dan Offline

Kinemaster

Kinemaster

Yang satu ini, kerap pula aku pakai lewat android. Gampang konsumsinya buat mamak- mamak macem aku. Dapat memasukkan video, kumpulan gambar, ditambah voice recording, musik serta latar belakang. Potong serta edit sana- sini sedikit, berakhir deh. Jika perlu membuat video ataupun slide sembari rebahan, aku suka gunakan yang ini, sebab ramah gadget. Dikala membuka aplikasi ini, layar hendak secara otomatis terbuka secara landscape. Jadi buat android yang layar kecil, lumayan lah matanya ga gitu kliyep- kliyep dikala wajib edit.

Biteable

Biteable

Bukan cuma sebab templetnya hingga 800. 000 an lebih, tetapi terdapat templet opsi buat banyak media sosial. Serta agak detil mulai dari, misaaaaal, instagram stories, IG Ads, linkedln, twitter, facebook, facebook ads, facebook cover, channel opening( sesuai buat youtuber neh). Opsi buat video presentasi, promo, animasi logo, wuaah, banyak opsi tema pokoknya. Hasil videonya dapat ditaruh ataupun ingin langsung dishare di medsos pula dapat.

Video Scribe

Video Scribe

Sempat amati iklan- klan layanan serta sejenisnya yang memakai animasi tangan yang lagi menulis dengan emot- emot serta tampilan lucu? Nah, web ini menawarkan jasa gratis videonya loh. Terdapat banyak sekali templet yang dapat digunakan. Editable lah buat yang blank seperti aku ga dapat membuat suatu dari nol tetapi dapat serta dengan gampang meningkatkan suatu yang telah terdapat. Sayangnya web ini mewajibkan kita buat mendonlot dahulu buat dapat memakai aplikasinya. Tetapi over all, cocok kok dengan dorongan serta fitur- fitur yang ditawarkan. Sayangnya, jika ingin ditaruh di leptop kita dalam wujud mp4, wajib bayar yaa… hihihi.

Powtoon

Powtoon

Website satu ini pula menarik buat dicoba. Kita tidak butuh unduh, langsung mainkan. Walaupun templetnya tidak sebanyak 3 website diatas, satu kelebihannya merupakan terdapat animasi cartoon perempuan berhijabnya dengan bermacam kepribadian yang dapat dimainkan. Tidak butuh mencari foto cartoon di website lain, telah disediakan beberapa- walau tidak banyak buat tipe gratisnya- opsi kepribadian perempuan berhijab, Jadi kita dapat membiasakan tema dengan audiance yang nanti hendak dialami dengan memakai video maker dari web ini. Kepribadian guru pula banyak ditemui yang tipe gratisnya di website ini loh. Templet latar belakang atmosfer sekolah serta ruang kelas juga terdapat banyak opsi. Sesuai digunakan buat para guru yang memerlukan opening pendidikan seru. Cobain deh.

Jika pengen yang berbayar, dapat langsung ditaruh dalam pc kita dengan format MP4 serta dapat bermenit- menit videonya, jangan ragu buat merogoh kocek lebih dalam.

5. Motionden

Motionden

Web satu ini cuma membutuhkan kita buat log in saja tanpa butuh mendownload. Banyak templet video yang dapat dijadikan opsi. Yang asyiknya seluruh templet video itu dapat kita edit loh. Lagi- lagi ini sesuai buat aku yang kadangkala perlu kilat buat membuat video. Pembuatan video di web ini

lebih sesuai dimanfaatkan buat tujuan promo brand yang tidak menghabiskan 1 menit presentasi. Selaku pembuka dialog, data tata ketentuan dini ataupun buat pertemuan, sesuai nih ngulik buat videonya di mari. Terdapat banyak opsi tema mulai dari automotive, buat coorporate, infografis, presentasi hingga buat sosial media dalam wujud video lucu serta keren. Rata- rata templet videonya tuh tidak hingga satu menit. Apalagi banyak pula yang 10 detik. Tetapi tenaaang, seluruh templetnya dapat diedit serta dimainkan kok.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *