Download Aplikasi Nilai US dan SKHU – Microsoft Excel

Surat Keterangan Hasil Ujian ( SKHU) ialah surat keterangan yang bisa digunakankan sebagai pengganti ijazah sebelum terbitnya ijazah. Sebagai salah satu prasyarat yang dapat diaplikasikan siswa buat melanjutkan pada tahapan pengajaran selanjutnya. Pada peluang kali ini kami bagikan aplikasi buat mempermudah pembuatan SKHUS SD diiringi pengolahan nilai Tes Sekolah dengan format terbaru.

Aplikasi Nilai US dan SKHU

Aplikasi SKHUS SD ini mudah- mudahan dapat menolong memudahkan pekerjaan Guru dalam pengolahan serta perhitungan skor SKHUS, sebab aplikasi ini bisa melaksanakan perhitungan secara otomatis, sehingga tidak butuh menghitung poin secara manual. Sepenuhnya Aplikasi Olah Poin US serta SKHU SD Terupdate 2017.

Penentuan kelulusan siswa SD diserahkan ke sekolah sebab yang memahami kondisi siswa merupakan sekolah tiap- tiap. Standar kelulusan didetetapkan melewati rapat dewan guru. Siswa diucapkan lulus bila membongkar segala program pelajaran, nilai rapor minimun baik, serta lulus tes sekolah.

Aplikasi ini dibagikan cuma- cuma, tetapi tidak buat diperjualbelikan namun buat kebutuhan pendidikan saja. Hargai karya Orang Lain, Terimakasih! Jikalau kamu memerlukan pengembangan dari Aplikasi Bibliotek Berbasis Excel ini, silahkan mendatangi pengembangnya lewat kontak yang terdapat dalam aplikasi ini.

Apabila sobat berminat ingin menekuni ataupun meningkatkan Aplikasi Olah Nilai US serta SKHU SD Berbasis Excel ini, silahkan bisa anda download lewat tombol DOWNLOAD yang sudah kami sajikan dibawah ini. Aplikasi ini masih belum sempurna, terdapat sebagian yang mesti Kamu perbaiki serta tambahkan sendiri buat jadi sempurna hendak senantiasa lumayan membantu selaku rujukan pelajaran kamu.

Demikian yang bisa kami share kepada sahabat sekalianaplikasi pada peluang ini, mudah- mudahan bisa berguna serta dapat jadi rujukan pemrograman untuk kamu. Semoga bermanfaat

Download Aplikasi Nilai US dan SKHU – Microsoft Excel

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *